Kamis, 11 Desember 2008

Humor Ismeth Disela Duka

Meskipun masih berduka karena baru kehilangan ibunda tercinta,Hj Maryam Abdullah Afif,Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, masih bisa menyelipkan humornya.Entah untuk menghibur hadirin yang mendengarkan arahan yang lumayan panjang atau untuk menghibur diri sendiri yang masih berduka, Ismeth ternyata bisa memancing tawa.


Hal ini terjadi saat ia memberikan arahan pada Muskomda Pemuda Katolik di Hotel Bintan Plaza,akhir Novemver lalu.Padahal empat hari sebelumnya, Ismeth berduka karena ibu tercinta meninggal dunia di Jakarta.

Mengingat banyaknya tugas yang harus dilakukan di Kepri, Ismeth berusaha menyempatkan datang ke Tanjungpinang salah satunya menghadiri kegiatan pemuda tersebut. Pada kesempatan itu ia memanfaatkan sambutannya dengan memotivasi para pemuda untuk ikut andil dalam membangun Kepri, khususnya dalam Free Trade Zone.

Menurut Ismeth, potensi Kepri sebagai daerah kepulauan sangat besar.Ribuan pulau yang berjumlah 2408 buah adalah potensi besar yang bisa dimanfaatkan dalam membangun daerah ini.

"Pulau di Kepri ini banyak, jumlah mencapai 2408 buah. Terdiri dari pulau besar dan kecil dan yang berpenghuni dan tidak.Kalau tidak percaya,silahkan hitung sendiri," tuturnya.

Kontan saja ucapannya itu memancing tawa hadirin yang semula serius mendengarkan arahannya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TULISAN DALAM BLOG INI ADALAH BERITA MENTAH HASIL LIPUTAN SAYA

Sang Kuli Tinta

Sang Kuli Tinta